04 Mar

MANTAPKAN KONSOLIDASI, PPK JUNREJO KUMPULKAN PPS DALAM RAPAT PLENO

Dadaprejo, kpu-kotabatu.go.id (03/03/2018) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pendem, Beji, Torongrejo, Dadaprejo, Mojorejo, Junrejo dan Tlekung yang masuk di wilayah Kecamatan Junrejo mengadakan Rapat Pleno di Cafe Pojok Desa Dadarejo, Sabtu(03/03). Rapat Pleno diadakan dalam rangka untuk konsolidasi PPS, terkait akan diadakannya rapat pleno untuk PPS di tiap desa wilayah Kecamatan Junrejo.

Ketua PPK Junrejo (Imam Asvali) menerangkan bahwasanya rapat pleno kali ini adalah untuk memantapkan konsolidasi antara PPK dan PPS supaya terwujud kesamaan visi dan misi.

“ Intinya kita ingin ada kesamaan visi dan misi antara PPK dan PPS supaya konsolidasi lebih mudah. Ada beberapa kegiatan yang perlu kita sampaikan ke rekan-rekan PPS seperti penyampaian SPJ yang harus tepat waktu dan jadwal repat pleno PPS untuk membahas Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dilakukan pada tanggal 7 Maret 2018.

Adapun jadwal rapat pleno untuk PPS di wilayah kecamatan Junrejo
adalah :
1. PPS Tlekung Pukul: 18:30 di Balai Desa
2. PPS Junrejo Pukul: 18:30 di Balai Desa
3. PPS Torongrejo Pukul: 16:00 di Balai Desa
4. PPS Mojorejo Pukul: 18:30 di Balai Desa
5. PPS Pendem Pukul: 18:30 di Balai Desa
6. PPS Beji Pukul: 18:30 di Balai Desa
7. PPS Dadaprejo Pukul: 19:00 di Cafe Pojok Desa Dadaprejo

Rapat Pleno yang berlangsung gayeng ini, menghasilkan beberapa kesepakatan untuk lebih memantapkan kinerja dan kebersamaan dalam menghadapi pesta Demokrasi di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 8