11 Jan

Mantap!! KPU Kota Batu Re-Energizing PPK dan PPS se-Kota Batu

Batu,kpu-kotabatu.go.id (11/01/2018) – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah itu rupanya dipegang teguh oleh KPU Kota Batu. KPU Kota Batu menyadari bahwa pekerjaan mitra kerjanya, PPK dan PPS bukanlah pekerjaan mudah dan diperlukan konsentrasi, fokus dan jiwa melayani yang tinggi untuk suksesnya Pilgub Jatim 2018.

Semuanya itu bisa tumbuh dengan baik jika ada rasa ikhlas dalam bekerja dan melayani satu sama lain. Dalam Bimtek Teknis Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Apple Sun Learning Center (11/01), PPK dan PPS Se-Kota Batu diberikan Re-Energizing atau memberikan energi kembali pada PPK dan PPS sebelum melaksanakan berbagai tugas di Pilgub Jatim 2018.

Peserta Bimtek yang telah dibagi dalam group sesuai dengan wilayahnya masing-masing menirukan beberapa gerakan yang dipandu oleh tim motivasi yang cukup dikenal di Kota Batu. Beberapa gerakan yang diberikan seperti memijat bahu teman sebelahnya, menyanyi dengan gerakan tubuh yang semakin merunduk atau menggerakkan jari tangan di wajah temannya sambil menirukan nyanyian untuk menggoda anak kecil dan berbagai macam gerakan yang menimbulkan suasana gembira.

Suara tawa pecah serentak ketika salah satu teman satu group membuat kelucuan. Suasana kebersamaan dan membentuk team work yang solid inilah yang diinginkan oleh KPU Kota Batu dalam menjalin kerjasama dengan PPK dan PPS se-Kota Batu demi suksesnya Pilgub 2018. (eka/pdp)

                 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 60 = 70