15 Okt

MANTAP !! GENERASI MILENIAL SMKN 2 KOTA BATU TERIMA SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH PADA PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

Pandanrejo, kpu-kotabatu.go.id, (15/10/2018) Tahapan Pemilu 2019 dalam Divisi SDM dan Parmas sudah memasuki dalam Tahapan Sosialisasi. Pentingnya Divisi SDM dan Parmas untuk melakukan sosialisasi karena keberhasilan sosialisasi mempunyai peran penting peningkatan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019.Begitu juga KPU Kota Batu, Senin (15/10) menyasar Generasi Milenial pada SMKN 2 Jalan Raya Pandanrejo Bumiaji.

Sosialisasi diadakan di lapangan terbuka dalam upacara pagi dengan narasumber Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri). Dalam penjelasannya, Saifudin Zuhri menerangkan tentang pelaksanaan Demokrasi di Indonesia, Tahapan Pemilu yang telah dilakukan.

Lebih lanjut, Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) juga mengingatkan pada Generasi Milenial SMKN 2 Kota Batu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu tanggal 17 April 2018.

Salah satu siswa SMKN 2 Kota Batu yang sudah mempunyai hak pilih merasa senang dengan adanya sosialisasi yang dilakukan KPU Kota Batu, karena bisa mngetahui pada Pemilu 2019 nanti akan ada 5 surat suara, yaitu : Surat suara untuk DPR RI, DPD,DPR Provinsi, DPRD Kota Batu dan surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden.

Terakhir, Ketua KPU Kota Batu menekankan untuk tidak melakukan Golput dan menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.

PEMILIH MUDA BERDAULAT, NEGARA KUAT.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 13 = 19