09 Apr

MAKSIMALKAN KERJA TIM UNTUK PEMASANGAN APS PILGUB JATIM 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (09/04/2018) – Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pilgub Jatim 208 yang terdiri  dari baliho sebanyak 6 buah, 144 buah spanduk dan umbul-umbul sebanyak 76 buah, bukanlah perkara mudah dalam hal pemasangan di titik-titik lokasi yang tersebar di 3 Kecamatan Kota Batu. KPU Kota Batu membentuk “Petugas Pendamping Pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pilgub Jatim 2018” demi suksesnya penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 lewat pesan-pesan verbal yang disampaikan APS Pilgub Jatim 2018.

Terkait dengan kelancaran pemasangan APS Pilgub Jatim 2018 tersebut, Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) mengumpulkan Petugas Pendamping Pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pilgub Jatim 2018, Senin (09/04) di lantai 22 Ruang Sekretaris KPU Kota Batu.

“Tim kami bagi menjadi 3 untuk masing-masing Kecamatan, yaitu Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji. Masing-masing tim terdiri dari 7 orang dari KPU Kota Batu,” terang Thomas Maydo.

Lebih lanjut, Thomas Maydo juga mengingatkan untuk jaga kesehatan karena ritme kerjanya bisa sampai tengah malam bahkan sampai pagi. Di samping itu juga ditekankan untuk selalu menjaga kekompakan dalam kerja tim yang selama ini sudah terbentuk dengan baik. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *