19 Jan

Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Berdasarkan Surat KPU Republik Indonesia Nomor 55/KPU/I/2017, KPU Kota Batu mengumumkan bahwa KPU RI telah bekerjasama dengan AGENDA dan Dewan Pers untuk menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses.

Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses ini bertema “ Mewujudkan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas” dengan tujuan untuk mengaris utamakan penulisan dan liputan tentang Pemilu Akses dalam Pilkada Serentak 2017 dan meningkatkan kualitas pemberitaan tentang Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas.

KPU RI mengajak masyarakat umum, jurnalis media cetak, online, elektronik dan fotografer media cetak dan online untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh KPU RI bersama dengan AGENDA dan Dewan Pers ini. KPU RI membagi Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses ini dalam 4 point :

  1. Lomba liputan pemberitaan Pemilu Akses bagi penyandang Disabilitas di media cetak/online
  2. Lomba liputan pemberitaan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas di media TV/ Radio
  3. Lomba Penulisan Opini Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas di media cetak dan online
  4. Lomba Foto Pemilu Akses di media cetak dan online

Lomba ini dimulai pada tanggal 23 September 2016 sampai degan 10 Maret 2017 dengan melakukan pemberitaan, publikasi opini dan dokumentasi foto. Batas wajtu akhir pengiriman hasil karya lomba adalah pada tanggal 15 Maret 2017.  KPU RI akan memilih juara I, II, III dalam setiap kategori dengan total hadiah 100 Juta Rupiah.

Informasi lomba dapat diakses melalui laman website KPU RI http://www.kpu.go.id/ atau http://lkjpa.agendaasia.org/

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *