11 Mei

LIVE DIALOG GEBYAR BUDAYA DALAM RANGKA SOSIALISASI PILGUB 2018 DAN PEMILU 2019 KPU PROVINSI JATIM DI JTV MALANG

Tlogomas, kpu-kotabatu.go.id (11/05/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur dalam rangka sosialisasi Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu 2019 mengadakan Gebyar Budaya Malangan di Halaman Parkir Timur Balaikota Among Tani Kota Batu, Sabtu(12/05). Guna mensosialisasikan acara tersebut, Komisioner KPU Provinsi Jatim Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Dewita Hayu Shinta), Ketua KPU Kota Batu (Rochani) dan Toha Nuryance sebagai pelaksana acara gebyar Budaya mengadakan live dialog di stasiun televisi lokal JTV Malang, Komplek Ruko Tlogomas Square Kav. No. 23 Jalan Tlogomas 30 Malang, Jumat (11/05).

Dewita Hayu Shinta yang akrab dipanggil dengan Bu Sisien ini, dalam live dialog ini menginformasikan  kepada masyarakat bahwa ada kegiatan Gebyar Budaya dalam rangka sosialisasi Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu 2019 di Kota Batu. Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Dewita, proses Pilkada adalah proses berbudaya dan kegiatan seni dan budaya adalah kegiatan yang paling dekat dengan masyarakat.

“Sosialisasi berbasis budaya masyarakat  sekitar ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih. Ini yang kami lakukan di KPU Jatim dengan melakukan pagelaran seni budaya di wilayah Jawa Timur,” jelas Dewita Hayu Shinta.

Gebyar Budaya dalam rangka sosialisasi Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu 2019 ini menampilkan kesenian Bantengan Karya Jaya Pandansari Poncokusumo, Campursari Kurnia Budaya, Musik akustik dan theater LSM Malang. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 + = 71