02 Des

Kunjungan Kesbangpol dan KPU Kota Makassar

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Jumat (2/12), KPU Kota Batu mendapat kunjungan dari Kesbangpol dan dan KPU Kota Makassar.

Rombongan  berjumlah 19 orang tersebut terdiri dari Komisioner KPU Kota Makassar beserta Sekretariat Kesbangpol Kota Makassar. Kedatangan rombongan dari makassar tersebut disambut hangat oleh Ketua KPU Kota Batu beserta Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Batu.

Rochani dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya telah terpilih menjadi Kota yang dikunjungi oleh rombongan KPU dan Kesbangpol Kota Makassar, “Kami berterima kasih karena Kota Batu telah dipilih sehingga itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, kalau ada Saudara yang silaturahmi kita menjadi semakin semanggat dan mudah-mudahan penyelenggaraan Pilwali bisa berjalan kondusif,” ungkap Rochani.

Dalam kesempatan tersebut Rochani menyampaikan tahapan-tahapan yang telah dilalui oleh KPU Kota Batu sehubungan dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017. Rochani menyampaikan bahwa Pilkada Kota Batu merupakan Pilkada yang strategis, “momentum kami disini sangat strategsi karena akan terulang 7 tahun lagi, masa jabatan bagi Pasangan terpilih adalah 2017-2022, sehingga nantinya kita akan ada PJ selama 2 tahun,” jelas Rochani.

Kepala Bidang Kesbangpol Kota Makassar Drs. Akhmad N, MM menyampaikan Pilkada Kota Batu 2017 akan menjadi dasar bagi persiapan pelaksanaan Pilkada di Kota Makassar, “Kesbangpol dan  KPU Kota Makasar sedang melakukan pencermatan dan pengkajian untuk persiapan Pilkada Makassar dengan dasar Kota Batu yang sedang melakukan Pilkada di 2017,” ungkap Akhmad. 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2