27 Jul

Kunjungan Kerja KPU Siau Tagulandang Biaro

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu menerima kunjungan kerja dari KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Rabu (26/07).

Ketua KPU Kota Batu, Rochani, menyambut kedatangan tamu dari Sulawesi Utara pada pukul 16.00 WIB. Tamu dari Sulawesi Utara berjumlah 6 orang dipimpin oleh Yessy Y. Momongan (Ketua KPU provinsi Sulawesi Utara) dan Stephen Londok (Ketua KPU Kabupaten Sitaro), serta didampingi oleh Ardiles Mewoh (Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara), Suzana Tukunang (Anggota KPU Kabupaten Sitaro), Novie Runtukahu (Kasubbag Teknis dan Parmas) dan Budi Tosalenda (Kasubbag Hukum).

Dalam sambutannya, Stephen Londok menyatakan kedatangannya ke Kota Batu adalah terkait pelaksanaan tahapan pilkada Kabupaten Kepulauan Sitaro Tahun 2018 dan mengungkapkan bahwa dipilihnya KPU Kota Batu sebagai tujuan kunjungan kerja ialah karena telah melaksanakan Pilwali Kota Batu Tahun 2017 serta memiliki kesamaan bahwa kepala daerahnya tidak dapat berkompetisi karena sudah memasuki 2 periode. Beliau berharap dalam pertemuan ini, Rochani dapat memaparkan tahapan penyelenggaraan khususnya terkait pencalonan dan sosialisasi.

Acara yang berlangsung akrab ini ditutup dengan serah terima cinderamata Pilwali Kota Batu Tahun 2017.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *