13 Apr

Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur

Batu,kpu-kotabatu.go.id – Jumat (11/03) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menerima kunjungan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur di ruang media center.

Kunjungan ini dilaksanakan atas dasar Surat dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Tanggal 8 Maret 2016 Nomor 090/1946/060/2016 perihal Kunjungan Kerja Komisi A (Pemerintahan) DPRD Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi A Freddy Poernomo (Fraksi P. Golkar) hendak berkoordinasi terkait sejauh mana kesiapan KPU Kota Batu untuk menggelar Pilkada Kota Batu Tahun 2017.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari KPU Kota Batu adalah Ketua, empat Anggota yaitu Ashar Chilmi, Erfanudin, Saifudin Zuhri dan Mardiono serta dari Sekretariat yaitu Sekretaris KPU Kota Batu Titok Wisabahadi dan empat Kasubbag.

Ketua KPU Kota Batu Rochani memaparkan kesiapan pilkada Kota Batu Tahun 2017 dari segi perencanaan anggaran dan regulasi. Acara dlanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 53