08 Feb

KPU Undang Supir, Pedagang, Kusir dan Ojek Dalam Sosialisasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara kedua pada Rabu (8/2) di Kartika Wijaya Hotel Batu.

Sosialisasi ini mengundang beberapa elemen masyarakat diantaranya paguyuban kusir, paguyuban sopir, organisasi ojek, pedagang, Kelompok Informasi Masyarakat, perwakilan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Perwakilan Sekolah Perempuan Desa serta organisasi kepemudaan dan Karang Taruna.

Kegiatan sosialisasi kali ini diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Kota Batu Rochani. Rochani dalam sambutannya menyampaikan bahwa undangan yang hadir merupakan ujung tombak penyebarluasan informasi tentang tata cara pemungutan dan penghitungan suara kepada komunitasnya maupun masyarakat luas, “Kehadiran para undangan merupakan energi bagi kami (penyelenggara) karena merupakan ujung tombak informasi. Termasuk juga Perwakilan PKK dan Sekolah Perempuan Desa yang dapat menjaring partisipasi perempuan yang jumlahnya 51%” ucap Rochani.

Rochani tak lupa menyampaikan kepada peserta sosialisasi mengenai Debat Publik ketiga yang akan dilaksanakan pada hari terakhir masa kampanye yaitu 11 Februari 2017, “Debat publik ketiga tanggal 11 februari 2017 secara langsung disiarkan melalui Bios TV dan yang akan di relay oleh Batu TV pada pukul 19.30,” ungkap Rochani.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *