31 Mei

KPU OPTIMISI TAHAPAN PEMILU BERJALAN TEPAT WAKTU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (31 Mei 2022), #KPUmelayani, kegiatan Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Mei 2022 Pukul 09.30 WIB-Selesai. Dalam kesempatan tersebut Miftahur Rozaq yang mewakili Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dalam memberikan sambutannya menyampaikan “Kita Optimis Pelaksanaan Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 akan dilaksanakan tepat waktu”. Kegiatan yang diinisiasi oleh KPU Provinsi Jawa Timur di Hadiri oleh Komisioner KPU RI Mochammad Afifuddin Divisi Hukum dan Pengawasan yang juga merupakan kordiv Jawa Timur, Dr Johannes Widijantoro, SH,. MH Komisioner Ombudsman RI, Agus Muttaqein, SH, dan Pimpinan KPU Provinsi Jiwa Timur.
Selasa 14 Juni 2022 adalah start awal dimulainya tahapan pemilu 2024 oleh karena itu kepada seluruh peserta kegiatan Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk siap menyambut hari awal tahapan pemilu tersebut.


Miftahur Rozaq kembali mengingatkan kepada para peserta rapat untuk menjalankan tugas sebagaimana roadmap yang telah di tetapkan oleh Pimpinan Kita di KPU RI. Untuk itu kita sekalian harus memahami ada 8 area yang selalu diperhatikan oleh penyelenggara pemilu, KPU dalam proses pelayanan publik kepada masyarakat sebagai bentuk reformasi birokrasi apa itu; manajemen perubahan, penataan peraturan perundang-undangan, penataan organisasi/lembaga, penataan dan penguatan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM ASN, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Roadmap yang telah ada memandu kita dalam bagaimana upaya kita menjawab apa komitmen yang akan kita berikan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut, oleh karena itu Rozaq meminta peserta rapat memperhatikan dengan seksama kegiatan hari ini. Ari

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 1 =