02 Feb

KPU Kota Batu Verifikasi ke Kantor PDI Perjuangan

Oro-Oro Ombo, kpu-kotabatu.go.id(01/02/2018) – KPU Kota Batu di hari terakhir verifikasi partai politik mendatangi kantor partai berlambang kepala banteng ini. Verifikasi di lakukan pada pukul 12:00 Wib di Jalan Raya Oro-Oro Ombo Nomor 11 Kota Batu, Kamis (01/02). Tim Verifikator dari KPU Kota Batu dikomandani oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum, Pengawasan, SDM dan Organisasi Kota Batu (Mardiono), Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik (Fitrya Faradevi), Kasubbag Program & data (Irfan Darmawan), Staff KPU Kota Batu dan didampingi Ketua Panwaslu Kota Batu (Abdur Rochman).

Verifikasi yang dilakukan pada PDI Perjuangan meliputi : Pengurus Inti yaitu keberadaan Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang ditunjukkan dengan bukti fisik berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA), Keterwakilan perempuan 30 persen dari jumlah pengurus di DPD PDI Perjuangan, Domisili kantor, Status kantor dan Verifikasi keanggotaan dengan menunjukkan bukti fisik berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Untuk keterwakilan perempuan di tubuh partai PDI Perjuangan sudah mencukupi 30 persen, dimana jumlah pengurus PDI Perjuangan adalah 13 orang dan 4 orang keterwakilan perempuan hadir dalam proses verifikasi yang dilakukan oleh Tim Verifikator KPU Kota Batu di dampingi Panwaslu Kota Batu. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 5 = 10