01 Feb

KPU Kota Batu Verifikasi ke Kantor PAN

Diran,kpu-kotabatu.go.id(01/02/2018), KPU Kota Batu pada hari ketiga pelaksanaan verifikasi terhadap partai politik mendatangi kantor Partai Amanat Nasional (PAN) yang beralamat di Jalan Diran 71 Sisir Kota Batu. Tim verifikator KPU Kota Batu yang terdiri dari Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum, Pengawasan, SDM dan Organisasi (Mardiono), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri), Kasubbag dan Staff KPU Kota Batu didampingi Panwas Kota Batu melakukan verifikasi ke kantor Partai Amanat Nasional (PAN) pada pukul 09:00 WIB.

Sama dengan partai politik yang telah diverifikasi pada tanggal 30 dan 31 Januari 2018, verifikasi yang dilakukan oleh Tim Verifikator meliputi : kepengurusan inti, keterwakilan perempuan 30 persen, domisili kantor, status kantor dan verifikasi keanggotaan. Untuk verifikasi keanggotaan dilakukan dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari anggota yang sudah masuk dalam daftar kepengurusan partai.

Sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, verifikasi tingkat Kabupaten/Kota dimulai pada tanggal 30 – 31 Januari hingga 1 Februari 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =