27 Jul

KPU KOTA BATU TUAN RUMAH DALAM RAPAT EVALUASI PILGUB JATIM 2018

Batu,kpu-kotabatu.go.id(27-28/07/2018) KPU KOTA BATU dalam pelaksanaan Rapat Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang diadakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur,  menjadi tuan rumah dalam kegiatan yang dihadiri oleh lima komisioner dan satu sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dikarenakan pelaksanaan acara diadakan di Kota Batu tepatnya di The Singhasari Resort Batu, Jumat-Sabtu(27-28/07).

Walikota Batu (Dewanti Rumpoko) dalam sambutan selamat datangnya memberikan apresiasi pada KPU Provinsi Jatim karena pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu apresiasi juga diberikan oleh walikota wanita pertama di Kota Batu ini atas meningkatnya partisipasi pemilih masyarakat.

Dewanti Rumpoko juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Batu dalam kegiatan Rapat Evaluasi yang dihadiri KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Dilansir dari Humas KPU Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Eko Sasmito) menyatakan bahwasanya selain tahapan berjalan lancar, tingkat  partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jatim 2018 mencapai 67,8 persen dan meningkat dari perolehan Pilgub Jatim 2013.

Hari pertama Rapat Evaluasi diisi oleh pengarahan dan evaluasi dari KPU Provinsi Jatim yaitu : Pengarahan umum sekaligus materi dari Divisi Hukum, Evaluasi oleh Divisi Teknis, Evaluasi oleh Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Evaluasi oleh Divisi Perencanaan dan Data dan Evaluasi oleh Divisi SDM dan Parmas.

Sedangkan hari kedua diisi dengan evaluasi program kerja oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 8 =