25 Mar

KPU KOTA BATU SERAHKAN APK PILGUB JATIM 2018 di TINGKAT KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (23/03/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu sesuai dengan PKPU Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,Dan/Atau Walikota dan Wakil Walikota dimana pada Pasal 28  ayat 1 tertera bahwasanya KPU Provinsi/KIP Aceh atau KPU/KIP Kabupaten/Kota memfasilitasi pembuatan dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 ayat 3 huruf C, maka pada,Jumat(23/03) menyerahkan APK pada Tim Kampanye Paslon pada Pilgub 2018 di Tingkat Kota Batu.

Acara penyerahan APK yang diadakan di Aula KPU Kota Batu ini dihadiri oleh : Panwaslu Kota Batu, Tim Kampanye Paslon nomor 1 dan 2, Polres Batu, Satpol PP dan PPK se-Kota Batu.

Alat Peraga Kampanye (APK) yang diserahkan KPU Kota Batu bergambar pasangan calon nomor 1 dan nomor 2 ini diserahkan kepada masing-masing Tim Kampanye Pilgub Jatim 2018.(Klik Link disini untuk Berita Acara (BA) Penyerahan APK pada Tim Kampanye Paslon pada Pilgub Jatim 2018 di Tingkat Kota Batu).

Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) dalam acara penyerahan APK menjelaskan bahwasanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang diserahkan adalah : baliho, spanduk dan umbul-umbul.

     ” Jumlah APK yang diserahkan kepada Tim Kampanye paslon adalah baliho 5 buah dan 24 buah untuk spanduk,” jelas Erfanudin dihadapan undangan yang hadir. (eka/pdp)

    

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *