17 Jan

KPU Kota Batu Rutin Lakukan Sosialisasi DPT

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Sosialisasi Daftar Pemilih Tetap kembali dilakukan KPU Kota Batu untuk memastikan warga Kota Batu terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap.

Selasa (17/1), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Program dan Data Ashar Chilmi bersama sekretariat KPU Kota Batu kembali melakukan Sosialisasi DPT di Pasar Klenteng yang ada di Kawasan Kelurahan Ngaglik Kota Batu. Sasaran dalam sosialisasi DPT kali ini adalah para pedagang dan pembeli di Pasar Klenteng tersebut. 

Dalam sosialisasi tersebut dilakukan pengecekan terhadap nama atau NIK warga serta mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017. Sosialisasi tersebut juga mengingatkan warga masyarakat Kota Batu yang masih menggunakan KTP konfensional untuk segera melakukan perekaman KTP elektronik agar dapat menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017 nanti.

Melalui sosialisasi ini diketahui banyak warga Kota Batu yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap. Sehingga diharapkan hal tersebut dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat saat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =