26 Jun

KPU KOTA BATU RAPATKAN BARISAN MENUJU 27 JUNI 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (26/06/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu sebelum  hari H-1 kegiatan pencoblosan Pilgub Jatim 2018 hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mengadakan Rapat Kerja Staff Persiapan Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Rapat kerja yang diadakan Pukul  14:00 WIB di Aula KPU Kota Batu,Selasa (26/06) dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani).

Rapat kerja yang dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Batu, Sekretaris KPU Kota Batu, Kasubbag, staff dan tenaga pendukung ini membahas persiapan untuk pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, besok (Rabu, 27 Juni 2018).

Ketua KPU Kota Batu (Rochani) mengingatkan pada semua yang hadir untuk bekerja dengan teliti, melakukan ceklist di lembar ceklit yang tersedia ketika mengambil surat suara dan beberapa formulir di Desa/Kelurahan sesuai dengan  tugas masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi) menambahkan bahwasanya ada layanan helpdesk di KPU Kota Batu. Layanan helpdesk KPU Kota Batu bisa menghubungi Selvi di Nomor 085708210476.

Pembekalan juga dilakukan pada staff, karyawan dan tenaga pendukung yang mendapat tugas untuk mengikuti layanan pemilih di rumah sakit dan puskesmas  yang ada di Kota Batu.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *