07 Feb

KPU KOTA BATU PLENO RUTIN MENGEVALUASI PROGRAM KERJA

Batu, kpu-kotabatu.go.id (07 Februari 2022) – Sahabat Pemilih, KPU Kota Batu rutin melaksanakan kegiatan dalam rangka evaluasi program kerja yang akan dilaksanakan atau dipersiapkan dalam kurung waktu seminggu ke depan. Dalam arahan ketua KPU Kota Batu Mardiono, mengingatkan persiapan pada tanggal 11 Februari 2022 nanti selesai Sholat jum’at untuk berkoordinasi dengan Bawaslu Kota Batu. “Agar dipersiapkan data data yang akan diklarifikasi sebagaimana permintaan Bawaslu,” pesan Ketua KPU Kota Batu.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Batu Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Marlina untuk lebih giat lagi dalam menulis berita sehubungan dengan kegiatan yang ada. Marlina menyampaikan untuk juga menjalin komunikasi dengan direktur ATV agar kita bisa sosialisasi lagi dengan media TV untuk menyampaikan hal hal kekinian sehubungan dengan tahapan kesiapan pemilu 2024.

Hal yang lain disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum dan Pengawasan Thomi Rusy Diantoro, bahwa TIM Divisi Hukum se-Indonesia akan melaunching buku terkait sengketa pada pemilihan tahun 2020, tetapi baru akan dilaunching nanti pada akhir Februari. “Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan buku itu dan menjadi pelajaran kita,” tutur Thomi.

“Mudah-mudahan apa yang kita bahas pada pagi hari ini segera ada solusi terhadap hal-hal yang mungkin belum jelas termasuk harapannya terbit petunjuk teknis pelaksanaan anggaran di tahun 2022 ini bisa terbit, sehingga temen-temen nanti dapat menyusun rencana kerja yang sudah sesuai dengan DIPA TA. 2022,” tutup ketua Mardiono. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

98 − = 91