28 Apr

KPU KOTA BATU NARASUMBER DALAM BIMTEK PEMBEKALAN LOGISTIK KPU KOTA MOJOKERTO

Batu, kpu-kotabatu.go.id (27/04/2018) Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) menjadi narasumber terkait Rapat kerja Pembekalan KPU dan Sekretariat tentang Persiapan Logistik Pilkada Tahun 2018 yang diadakan oleh KPU Kota Mojokerto. Rapat kerja yang diadakan selama dua hari ini, Jumat-Sabtu(27-28/04) diadakan di Klub Bunga Butik Resort Batu Jalan Kartika Nomor 2 Sisir Kecamatan Batu Kota Batu.

Rapat kerja internal mengenai logistik yang dimulai pukul 19:00 ini dihadiri oleh komisioner, seluruh staff sekretariat dan tenaga pendukung KPU Kota Mojokerto,  dibuka oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Kota Mojokerto (Sukrisno Adi).

Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) sebagai narasumber  logistik yang diadakan KPU Kota Mojokerto dalam pemaparannya menjelaskan beberapa hal, diantaranya tentang suksesi pemilihan diawali bagaimana mengemas kebutuhan logistik dengan tepat.

“Suksesi diawali dengan bagaimana teman-teman sekretariat merencanakan, mengemas, memilih, setting dan packing logistik keperluan Pilkada,” terang Erfanudin. Lebih lanjut Erfanudin juga menjelaskan bahwasanya kesuksesan logistik Pilkada 2018 ada di depan mata jika semua hal yang terkait logistik Pilkada 2018 berjalan sesuai dengan Standard Operasional (SOP).

Dalam rapat kerja pembekalan KPU dan Sekretariat tentang persiapan logistik Pilkada Tahun 2018 yang diadakan KPU Kota Mojokerto juga diberikan sharing skill oleh KPU Kota Batu perihal pencetakan C6 dimana pencetakan C6 per nama dan alamat diawali oleh KPU Kota Batu. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2