09 Feb

KPU Kota Batu Menjadi Tuan Rumah dalam Bimbingan Teknis Kampanye Dalam Rangka PILGUB JATIM 2018

Songgokerto,kpu-kotabatu.go.id (8/02/2018) KPU Kota Batu menjadi tuan rumah dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Kampanye dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur. Bimtek yang dihadiri KPU Kabupaten/Kota se-Jatim ini ini untuk mematangkan tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 diadakan di Hotel Aster Kota Batu, Kamis – Jumat (08-09/02). Sebagai penyelenggara Bimtek, KPU Provinsi Jatim yang hadir adalah : Ketua KPU Provinsi Jatim (Eko Sasmito), Komisioner KPU Provinsi Jatim Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Gogot Cahyo Baskoro) dan Komisioner KPU Provinsi Jatim Divisi Perencanaan dan Data (Choirul Anam ).

Ketua KPU Kota Batu (Rochani) menyampaikan sambutan selamat datang dalam acara Bimtek Kampanye Dalam Rangka Pilgub Jatim 2018. Dalam sambutannya, Ketua KPU Batu (Rochani) mengucapkan terima kasih karena dipercaya sebagai tuan rumah dalam acara Bimtek yang diadakan KPU Provinsi Jatim. Lebih lanjut Rochani menyampaikan semoga peserta Bimtek bisa mendapatkan inspirasi yang positif dan baik karena suasana di Kota Batu yang mendukung. Ketua KPU Kota Batu (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri) dan Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas (Ariansyah Mustafa) hadir dalam acara Bimtek yang dilakukan selama dua hari di Hotel Aster Kota Batu.

Eko Sasmito (Ketua KPU Provinsi Jatim) dalam sambutannya di hadapan peserta Bimtek berharap KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur menjalankan kegiatan tahapan dengan ketelitian terhadap peraturan yang telah ditetapkan karena padatnya kegiatan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Lebih lanjut Eko Sasmito juga berpesan kepada KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk menjaga kekompakan dan kesehatan menghadapi tahapan Pilgub Jatim 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 38 = 40