21 Des

KPU Kota Batu Menjadi Narasumber Dalam RAKOR Panwaslu Kota Batu Dengan Stakeholder

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Kamis (21/12/2017), Ketua KPU Kota Batu, Rochani, menghadiri undangan Panwaslu Kota Batu dalam acara Rapat Koordinasi dengan Stakeholder dalam rangka Pemilihan Umum 2019, yang diselenggarakan di Samara Hotel and Resort Kota Batu, adapun Ketua KPU Kota Batu, Rochani menjadi Narasumber dalam acara tersebut.

Materi yang disampaikan KPU Kota Batu pada Rapat Koordinasi dengan Stakeholder yang diadakan Panwas Kota Batu dan dihadiri Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Timur adalah Pokok-Pokok Pengaturan Pemilu Tahun 2019 dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 antara lain meliputi Sistem Pemilu DPR,DPD dan DPRD serta Sistem Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Disampaikan pula tahapan Pemilu 2019 yang sedang dan akan berlangsung di Kota Batu, yaitu Verifikasi Faktual Partai Politik Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Poltik Tingkat Kota Batu, serta hasil Rapat Konsultasi dan Rapat Koordinasi Data Kependudukan, Data Kewilayahan dan Inventarisasi Masalah serta Usulan Simulasi Penataan Dapil DPRD Kota Batu pada Pemilu Tahun 2019. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *