27 Des

KPU Kota Batu Menghadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batu Periode 2017-2022

Surabaya, kpu-kotabatu.go.id (27/12/2017) – Gubernur Jawa Timur Soekarwo secara resmi melantik Dewanti Rumpoko sebagai Walikota Batu dan Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, periode 2017-2022 di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Rabu (27/12).

KPU Kota Batu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Ketua KPU Kota Batu, (Rochani) bersama Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono), Ketua Divisi Perencanaan dan Data (Ashar Chilmi) dan Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri).

Adapun surat pelantikan dibacakan oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan, (Anom), yang kemudian acara dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan pakta integritas, dan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Dalam sambutannya Pakde Karwo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Batu periode 2012-2017, karena selama pengabdiannya, Kota Batu mengalami kemajuan dan peningkatan pariwisata yang sangat pesat dan disamping itu tingkat pendapatan masyarakat Kota Batu juga ikut meningkat.

Disamping itu Pakde Karwo berpesan agar DPRD juga mengontrol ada konsistensi antara janji kampanye dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD).

Pakde Karwo juga menyampaikan bahwa ekonomi Indonesia adalah ekonomi Pancasila, ekonomi yg berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, karenanya jangan sampai lupa untuk mengurusi yang lemah dan memperhatikan ekonomi masyarakat miskin. (pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − 72 =