12 Apr

KPU Kota Batu Menerima Kunjungan DPD Partai Perindo Kota Batu

Batu,kpu-kotabatu.go.id – Kamis (11/2) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menerima kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Batu Budi Edy Tedjo Utomo beserta jajaran pengurus lainnya. Rombongan diterima oleh Ketua KPU Kota Batu Rochani, tiga Anggota yaitu Erfanudin, Saifudin Zuhri dan Mardiono beserta Sekretaris dan empat Kasubbag KPU Kota Batu.

Ini adalah kunjungan DPD Partai Perindo yang pertama kali ke Kantor KPU Kota Batu, dan tujuannya adalah perkenalan struktur kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Batu serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Nomor 656-SK/DPP-PARTAI PERINDO/I/2016 Tentang Pengesahan Perubahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Batu Provinsi Jawa Timur Periode 2015-2020.

Pada pertemuan tersebut Ketua KPU Kota Batu menjelaskan seputar pileg dan pilpres tahun 2014 di Kota Batu,  regulasi pada pilkada serentak tahun 2015, perkembangan regulasi terbaru untuk pilkada tahun 2017 serta verifikasi partai politik untuk pemilu tahun 2019 yang diakhiri dengan sesi tanya jawab antara jajaran pengurus DPD Partai Perindo dengan para  Komisioner KPU Kota Batu.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 + = 68