24 Okt

KPU Kota Batu Melakukan Fasilitator PPK dan PPS Terkait Rekap Pemutakhiran Data

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu tetap melakukan kerja di hari libur, Sabtu (22/10). Lembur yang dilakukan oleh KPU Kota Batu ini terkait dengan penetapan daftar pemilih yang kini dijadwalkan telah masuk di tingkat PPS.

Sesuai dengan tahapan yang terdapat dalam PKPU Nomor 7 Tahun 2016, bahwa penetapan daftar pemilih sementara hasil pemutakhiran oleh PPDP akan direkap di tingkat PPS pada tanggal 22 Oktober 2016 hingga 24 Oktober 2016 dengan melakukan entry data dari PPDP ke dalam aplikasi excel yang telah disediakan oleh KPU Kota Batu.

Sedangkan untuk rekap di tingkat PPK di lakukan pada tanggal 25 Oktober 2016 hingga 26 Oktober 2016, dengan kegiatan pengunggahan hasil excel dari PPS  ke dalam sistem informasi data pemilih (SIDALIH). Tingkat yang terakhir yaitu tingkat Kota akan dilakukan oleh KPU mulai tanggal 27 Oktober 2016 hingga 2 November 2016.

Berdasakan jadwal yang telah tersusun tersebut, KPU Kota Batu memberikan fasilitas penuh dan pendampingan bagi PPK yang dalam hal ini bertugas mengunggah data ke dalam sistem SIDALIH.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *