04 Jan

KPU Kota Batu Melaksanakan Tes Wawancara Calon Tenaga Pendukung

Batu, kpu-kotabatu.go.id (04/01/2018) – KPU Kota Batu dalam rangka menunjang pelaksanaan Pemilihan Umum anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, KPU Kota Batu membuka pendaftaran untuk tenaga teknis/tenaga pendukung Tahapan Pemilu 2019, dengan masa kerja 1 (satu) tahun mulai bulan Januari – Desember 2018.

Pendaftar yang telah lolos tes administrasi berjumlah 31 orang dan dipangggil untuk melaksanakan tes wawancara di kantor KPU Kota Batu, Kamis (04/01), adapun tes wawancara peserta dilakukan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM & PARMAS (Saifudin Zuhri) dan Komisioner KPU Kota Batu Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Erfanudin) beserta Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo), dan untuk hasil dari tes wawancara akan diumumkan tanggal 08 Januari 2018.

Adapun tenaga teknis/tenaga pendukung yang dibutuhkan oleh KPU Kota Batu meliputi tenaga pendukung penyusunan anggaran pemilu, tenaga pendukung pemuktahiran data pemilih pemilu, tenaga teknis pemilu penyusun artikel berita dan tenaga teknis pemilu video editor. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *