23 Jan

KPU Kota Batu Melaksanakan Pleno Rutin

Batu,kpu-kotabatu.go.id (22/01/2018) – KPU Kota Batu secara rutin mengadakan rapat Pleno yang merupakan keputusan tertinggi di KPU Kota Batu. Rapat Pleno yang diadakan di Aula KPU Kota Batu ini membahas evaluasi kegiatan dan perencanaan program selama seminggu ke depan.

Rapat Pleno kali ini tidak dihadiri oleh ketua KPU Kota Batu (Rochani) dikarenakan sedang menghadiri Rakor Pengamanan Pemilukada di Polda Jatim, rapat pleno dihadiri oleh 4 (empat) Komisioner KPU Kota Batu, Sekretaris KPU Kota Batu dan para Kasubbag disekretariat KPU Kota Batu, dengan membahas beberapa hal yang terkait di divisinya masing-masing, yaitu : Divisi Perencanaan dan Data, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik dan Divisi Hukum, Pengawasan, SDM dan Organisasi.

Divisi Perencanaan dan Data dalam rapat Pleno kali ini membahas tentang evaluasi terkait Gerakan Coklit serentak 20 Januari 2018 dan pemantauan terkait data Coklit yang diinput oleh PPS di “Spreedsheet” secara online.

Divisi Umum dan Keuangan KPU Kota Batu, membahas terkait Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) untuk persiapan pengadaan APK, APS serta persiapan Rakor. Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat membahas persiapan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

KPU Kota Batu sendiri mengadakan rapat Pleno secara rutin satu minggu sekali di hari
Senin. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2