18 Jan

KPU Kota Batu Melaksanakan Pelantikan Anggota PPS Desa Pendem yang Baru

Batu,kpu-kotabatu.go.id (18/01/2018) – Pergantian Antar Waktu (PAW) serta Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pendem dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub) 2018 telah dilaksanakan di Aula KPU Kota Batu (18/01). Hadir dalam acara PAW tersebut adalah : Ketua KPU Kota Batu (Rochani), Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) dan Rohaniawan Kemenag (Candra Nurkhalish).

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini adalah pergantian PPS lama Desa Pendem ( Mochamad Solihin, S.Pd) dikarenakan kesibukannya dan diganti dengan PPS yang baru (Yulaikah Eka Lestari, S.Pd). Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota PPS Desa Pendem Kecamatan Junrejo dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub) 2018 ini dituangkan dalam Keputusan KPU Kota Batu nomor : 03/HK.03.2-Kpt/3579/KPU Kot/I/2018.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Batu (Rochani) menyampaikan apreasi atas kinerja yang telah dilakukan Mochamad Solihin dan mengucapkan selamat datang sebagai anggota PPS Desa Pendem yang baru (Yulaikah Eka Lestari). Ketua KPU Batu juga menyampaikan bahwasanya meskipun sudah alumni tapi PPS yang lama masih mau membantu ketika pelaksanaan pemilihan berjalan.”Komunikasi yang baik, tetap harus dipertahankan,” jelas Rochani. Lebih lanjut Rochani mengatakan bahwasanya perlunya ditingkatkan kapasitas dan integritas pada diri masing-masing supaya dapat menjalankan setiap pekerjaan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Yulaikah Eka Lestari sendiri adalah wajah lama di kegiatan Pemilihan Umum. Pengajar RA ini juga aktif di beberapa Pemilihan Umum sebelumnya. Ibu dua putra dan putri ini merasa senang bisa ikut membantu KPU Kota Batu dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub) 2018 dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =