30 Jan

KPU Kota Batu Lakukan Verifikasi ke Partai GARUDA

Pesanggrahan,kpu-kotabatu.go.id(30/01/2018) – Verifikasi partai politik terkait dengan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2018 dan SK Kemenhukam di hari pertama dilakukan KPU Kota Batu dengan mendatangi kantor DPC partai Garuda Kota Batu yang beralamat di Jalan Patimura Gang VI C No: 24 RT 09 RW 07, Selasa (23/01).

Tim Verifikator KPU Kota Batu dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Ashar Chilmi) didampingi tim dari Panwaslu Kota Batu  disambut Ketua partai Garuda ( Arimbo Setyabudi ).

KPU Kota Batu didampingi Panwas Kota Batu melakukan verifikasi dengan mencocokkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dimiliki oleh anggota partai yang berlambang burung Garuda mengepakkan sayap dengan bintang diatas kepalanya ini.

Verifikasi kepengurusan dan keanggotaan DPC Partai Politik yang dilakukan KPU Kota Batu ini dilakukan mulai tanggal 30-31 Januari dan 1 Februari 2018. Perbaikan terhadap hasil verifikasi oleh DPC Partai Politik dilakukan tanggal 3 – 5 Februari 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 17