22 Jun

KPU KOTA BATU LAKUKAN SETTING DAN PACKING LOGISTIK PILGUB JATIM 2018 DENGAN PPK DAN PPS KECAMATAN BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (22/06/2018) KPU Kota Batu di hari terakhir setting dan packing Logistik Pilgub Jatim 2018, kedatangan pasukan  abu-abu dan hitam, berbondong-bondong memasuki Aula KPU Kota Batu lantai 2. Rupanya, pasukan abu-abu dan hitam  tersebut adalah PPK dan PPS Kecamatan Batu, dengan seragam kaos abu-abu dan hitam bertuliskan  Kaos Riyoyoan, Jumat(22/06) melakukan setting dan packing Logistik Pilgub Jatim 2018.

PPK dan PPS Kecamatan Batu  dikoordinasi oleh seorang wanita , dengan jiwa keibuannya namun tegas dan energik ini (Yustin Anatus Solichah) langsung membagi surat suara  per TPS di Desa/Kelurahan Kecamatan Batu.

Kegiatan setting dan packing yang dilakukan PPK dan PPS Kecamatan Batu  diantaranya adalah :  pengecekan jumlah surat suara untuk masing-masing TPS, membagi alat tulis, melakukan penempelan nomer TPS di kotak suara, memasukkan kertas plano, poster visi misi  dan tinta. Perlengkapan logistik Pilgub Jatim 2018 yang sudah lengkap dimasukkan kedalam kotak suara. Langkah selanjutnya, adalah  penempelan stiker dengan logo KPU di lubang tempat memasukkan surat suara. Kotak suara langsung dikunci atau digembok  setelah kelengkapan logistik yang berada di dalam kotak suara  telah sesuai dengan jumlah masing-masing TPS.

Semangat Guyub Rukunnya Pilgub Jatim 2018 tampak di rona wajah mereka, berungkali keluar candaan yang langsung disambut  “geeerrr ” oleh PPK dan PPS Kecamatan Batu lainnya.Tak nampak wajah kelelahan.

Kecamatan Batu sendiri  terdiri dari 8 Desa, yaitu : Kelurahan Ngaglik, Desa oro-Oro Ombo, Desa Pesanggrahan, Desa Sidomulyo, Kelurahan Sisir, Kelurahan Songgokerto, Desa Sumberejo dan Kelurahan Temas.

Adapun  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Batu sebanyak 346 TPS.(eka/pdp)

 

 

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 50