25 Mar

KPU KOTA BATU LAKUKAN PEMASANGAN APK BALIHO DI 5 TITIK

Batu, kpu-kotabatu.go.id (24/03/2018) – Alat Peraga Kampanye (APK) yang berupa baliho dengan ukuran 3 m x 4 m telah dilakukan pemasangan pada 5 titik Kota Batu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu. Baliho yang dipasang pada 5 titik tersebut, Sabtu(23/03) bergambar pasangan calon nomer 1 (Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak) dan pasangan calon nomer 2 ( Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti))

Pemasangan Baliho untuk 5 titik dimana 1 titik dipasang 2 Baliho dilakukan mulai pukul 19:00 WIB. Titik pertama pemasangan dilakukan di Jalan Raya Dadaprejo tepatnya Jalan Raya Ir. Soekarno Nomor 26 Desa Dadaprejo Kecamatan Junrejo.

Dari Junrejo, pemasangan baliho bergeser menuju titik ke dua yaitu Jalan Sultan Agung Batu atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan Kembar Kecamatan Batu. Tim Pokja Kampanye KPU Kota Batu yang melakukan pemasangan dari titik ke dua bergeser naik ke daerah Batu, tepatnya di Jalan Brigadir Jendral Moch. Manan Songgokerto dan selesai sekitar pukul 2 dinihari.

Dua titik pemasangan baliho Pilgub Jatim 2018 adalah Jalan Raya Pandanrejo sebelah timur pertigaan Bendo, depan penginapan Dieng dan titik terakhir terletak di Pertigaan  Kandangan perbatasan desa Gunungsari dan desa Sumberejo, utara tapal batas.

Pemasangan baliho Pilgub Jatim 2018 , Sabtu (24/03) selain Tim Pokja Kampanye Pilgub Jatim 2018 dari KPU Kota Batu juga didampingi oleh Panwaslu  Kota Batu, Panwascam, PPK,PPS dan petugas kepolisian terkait. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *