11 Okt

KPU KOTA BATU LAKUKAN PAW PPS TORONGREJO DALAM PEMILU 2019

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id (11/10/2018) KPU Kota Batu lakukan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Torongrejo dalam Pemilu Tahun 2019,Kamis(11/10).

PAW dilakukan di Aula Lantai 2 KPU Kota Batu ini dihadiri : PPK dan PPS se-Kota Batu dan Bawaslu Kota Batu.

Karena kesibukan, PPS Desa Torongrejo Rahma Wahyu, M.PD mengundurkan diri dan digantikan oleh Roni Bagus sebagai PPS Desa Torongrejo dalam Pemilu 2019.

Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari PPS Desa Torongrejo Rahma Wahyu yang telah mengundurkan diri dan berharap pada Roni Bagus PPS yang baru untuk segera menyesuaikan diri.

Dalam kesempatan yang sama, Saifudin Zuhri juga menekankan perlunya koordinasi antara semua pihak di lingkungan PPS dan menyelesaikan segala permasalahan  dengan musyawarah bersama.

“Setelah ini, saya berharap tidak ada lagi PAW. Untuk itu diperlukan koordinasi dan segala permasalahan yang timbul diselesaikan dengan cara musyawarah bersama,”pungkas Ketua KPU Kota Batu, Saifudin Zuhri.

Berita Acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu  PPS Desa Torongrejo dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan Nomor : 46/HK.03.1-Kpt/KPU-Kot/X/2018 ini secara resmi mengangkat Roni Bagus yang beralamat di Desa Klerek RT. 01 RW. 03 Desa Torongrejo sebagai PPS Desa Torongrejo.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 70 = 80