21 Mei

KPU KOTA BATU LAKUKAN PAW PPS 3 KECAMATAN SE-KOTA BATU UNTUK PEMILU 2019

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (21/05/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu melakukan penetapan dan pengangkatan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk tiga Kecamatan di Kota Batu yaitu : PPS  Desa Junrejo Kecamatan Junrejo, PPS Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji dan PPS Kelurahan Temas Kecamatan Batu. Penggantian Antar Waktu (PAW) dihadiri oleh : Komisioner KPU Kota Batu, PPK Kecamatan Batu, PPK Kecamatan Junrejo, PPK Kecamatan Bumiaji, Panwaslu Kota Batu dan Kemenag Kota Batu (Candra Nurkhalis) ini diadakan di Aula KPU Kota Batu, Senin (21/05).

Adapun PAW ini adalah pergantian PPS lama dikarenakan kesibukannya dan tidak dapat berkontribusi lagi dalam pelaksanaan Pemilu 2019, maka digantikan oleh PPS yang baru.

Pertama, Keputusan  Komisi Pemilihan Umum Kota Batu Nomor : 09/HK.03.1-Kpt/3579/KPU-Kot/V/2018 tentang penetapan dan pengangkatan PAW  PPS Desa Junrejo Kecamatan Junrejo. PPS Lama (Datim Ima Sa’idah) digantikan oleh PPS baru (Cipto Hartono).

Kedua, Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Batu Nomor : 10/HK.03.1-Kpt/3579/KPU-Kot/V/2018 tentang penetapan dan pengangkatan PAW PPS Desa Girupurno Kecamatan Bumiaji. Pemberhentian anggota PPS Desa Giripurno ( Kasiari) dan menetapkan PAW, Doni Sunanda.

Dan yang terakhir adalah Keputusan Pemilihan Kota Batu Nomor : 11/HK.03.1-Kpt/3579/KPU-Kot/V/2018 tntang penetapan dan pengangkatan PAW  PPS Kelurahan Temas Kecamatan Batu. Adapun Keputusan KPU tersebut menetapkan pemberhentian  Agung Fauzi Hidayah dan menetapkan PAW, Kadi sebagai PPS Kelurahan Temas Kecamatan Batu.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada PPS yang telah purna tugas dan mengucapkan selamat datang untuk PPS baru yang telah dilantik. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *