26 Jun

KPU KOTA BATU LAKUKAN DISTRIBUSI LOGISTIK PILGUB JATIM 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (26/06/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu sesuai dengan jadwal pengiriman logistik yaitu H-1 sebelum  pelaksanaan kegiatan pencoblosan Pilgub Jatim 2018 pada 27 Juni 2018, melakukan distribusi Logistik  di Kantor KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung 212 Junrejo, Selasa(26/06). Persiapan distribusi logistik Pilgub Jatim dimulai Pukul  07:00 WIB.

Lima  armada truk dikerahkan KPU Kota Batu untuk mengirim logistik Pilgub Jatim 2018. Truk pertama untuk Junrejo, Truk kedua menuju Batu 1, Truk ketiga Batu 2, kemudian Truk ke emapt untuk Bumiaji 1 dan terakhir Bumiaji 2 dengan Truk kelima.

Tepat Pukul 07:00 WIB, kotak suara dan ATK untuk masing-masing Desa/Kelurahaan di tiga Kecamatan se-Kota Batu mulai dimasukkan kedalam truk dengan rutenya masing-masing. Distribusi logistik langsung dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) dibantu PPK  dan PPS se-Kota Batu.

Dalam keterangannya, Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin), menjelaskan bahwasanya distribusi logistik Pilgub Jatim 2018 akan diturunkan di kantor desa terlebih dahulu  karena keberadaan TPS tidak semuanya berada di pinggir jalan. (eka/pdp)

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *