17 Sep

KPU KOTA BATU LAKUKAN APPROVAL DCT DPRD KOTA BATU DALAM PEMILU 2019

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(17/09/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu setelah acara Sosialisasi Kampanye Pemilu 2019 terhadap Partai Politik Peserta Pemilu 2019, langsung melakukan approval DCT DPRD  Kota Batu. Approval  dihadiri oleh partai politik peserta Pemilu 2019 dan dilakukan di Aula lantai 2 KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung,Senin (17/09).

Menurut Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum sekaligus Wakil Divisi Teknis (Mardiono) menyatakan bahwasanya approval ini sangat penting karena hasil approval dijadikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk ditetapkan  pada tanggal 20 September 2018 dan diumumkam di media massa cetak, radio, televisi dan laman Web KPU Kota Batu pada tanggal 21 September sampai dengan 23 September 2018.

Lebih lanjut Mardiono menjelaskan bahwasanya acara Approval yang dilakukan di KPU Kota Batu tidak ada masalah yang signifikan dan semuanya berjalan lancar dimana Liaision Officer (LO) membubuhkan tanda tangan pada lembar persetujuan Liaision Officer (LO) yang telah disediakan.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 37 = 41