10 Jan

KPU KOTA BATU LAKSANAKAN RAPAT PLENO RUTIN

Batu, kpu-kotabatu.go.id (10 Januari 2022) – Bertempat di Aula Kantor KPU Kota Batu Jl. Sultan Agung 16 Sisir Kota Batu, Pimpinan KPU Kota Batu melaksanakanĀ  pleno rutin seperti biasa yang dilaksanakan setiap hari Senin setelah pelaksanaan Apel pagi. Pleno rutin dihadiri Komisioner KPU Kota Batu, Sekretaris, Kasubbag, Sub Koordinator serta bendahara KPU Kota Batu.

Pleno membahas evaluasi serta program dalam waktu dekat dari masing-masing divisi, antara lain penyampaian Surat Nomor 22 Tahun 2022 perihal Pengajuan Usulan Pengisian Jabatan Pengawas, pegawai yang memenuhi persyaratan untuk diusulkan yang selanjutnya Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar akan melakukan konsultasi ke KPU provinsi Jawa Timur perihal usulan Pejabat Pengawas tersebut. Kemudian dalam rapat pleno tersebut juga membahas tentang penyusunan tim pengelola keuangan tahun 2022 untuk dilakukan pembahasan tersendiri dalam internal sekretariat.

Divisi Perencanaan, Data dan Informasi juga membahas perihal penyampaikan surat ke Dinas Kominfo Pemerintah Kota Batu terkait sosialisasi lindungi hakmu untuk ditanyangkan di videotron-videotron yang tersebar di beberapa tempat strategis di Kota Batu. ” Untuk penyampaian surat ke Dinas Kominfo Kota Batu agar disertakan juga konten video sosialisasi lindungi hakmu yang siap ditanyangkan.” pesan Ketua KPU Kota Batu Mardiono.

Pimpinan rapat juga mengingatkan untuk penyampaian laporan-laporan yang lain agar jangan sampai melewati waktu yang telah ditentukan, seperti penyampaian laporan kinerja KPU Kota Batu ke KPU Provinsi Jawa Timur paling lambat tanggal 31 Januari 2022 serta penyampaian LHKPN dan LHKASN paling lambat tanggal 31 Maret 2022 sesuai arahan dari Divisi SDM dan Litbang KPU provinsi Jawa Timur. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =