02 Feb

KPU KOTA BATU LAKSANAKAN RAKOR REKAPITULASI DPB BULAN JANUARI 2022

Batu, kpu-kotabatu.go.id (02 Februari 2022) – KPU Kota Batu melaksanakan Rapat Koordinasi Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Januari 2022 secara daring melalui zoom meeting bersama Bawaslu Kota Batu, bertempat di ruang pertemuan Lt.2 kantor KPU Kota Batu Jl. Sultan Agung 16 Sisir Kota Batu, mulai pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Agenda Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu, Mardiono, Komisioner Divisi Program dan Data, Heru Joko Purwanto, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Parmas, Marlina, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara, Erfanudin, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Thomy Rusy Diantoro didampingi Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar, Pejabat Fungsional pada Sekretariat KPU Kota Batu dan Staf Sekretariat KPU Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Kota Batu Heru Joko Purwanto menyampaikan Progres Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Januari 2022 serta penyampaian masukkan dari Bawaslu Kota Batu. KPU Kota Batu telah melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan bulan Januari 2022 dengan jumlah sebanyak 155.337 pemilih dengan perincian laki-laki berjumlah 77.322 dan pemilih perempuan berjumlah 78.015 yang tersebar di 3 (tiga) Kecamatan. (pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 3