27 Jan

KPU KOTA BATU KUNJUNGI KANTOR KESBANGPOL PEMKOT BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (27 Januari 2022) – Seluruh Komisioner KPU Kota Batu melakukan kunjungan ke kantor Kesbangpol Pemerintah Kota Batu yang berada di Gedung Perkantoran Among Tani Jl. Panglima Sudirman 501 Kota Batu, dalam rangka menyerahkan Proposal Pengajuan Dana Hibah Daerah Non Pemilihan Tahun 2022. Dengan didampingi Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar dan Subkoordinator rombongan KPU Kota Batu ditemui oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Thomas Maydo di ruangan Kepala dinas Kesbangpol Kota Batu.

Kedatangan rombongan KPU Kota Batu selain menyerahkan Proposal Pengajuan Dana Hibah Daerah Non Pemilihan Tahun 2022 juga bersilahturahmi sekaligus untuk berkoordinasi tentang bagaimana teknis pengolahan Dana Hibah Daerah Non Pemilihan tahun 2022, karena hal ini merupakan hal baru bagi KPU Kota Batu maupun Kesbangpol.

“Kami akan melaporkan dan berkoordinasi dengan kepala dinas Kesbangpol yang kebetulan hari ini tidak ada di kantor, tentang proposal pengajuan dana hibah daerah non pemilihan ini,” ujar Thomas Maydo yang pernah menjadi sekretaris KPU Kota Batu ini.

Sebelum meninggalkan kantor Kesbangpol, seluruh rombongan berfoto bersama dengan Thomas Maydo dan jajarannya. (mantri)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

95 − = 91