15 Okt

KPU Kota Batu Kembalikan Dokumen DPC Partai Gerindra

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu mengembalikan dokumen persyaratan pendaftaran DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Batu, Sabtu (14/10). Hal ini karena dokumen yang diserahkan belum memenuhi persyaratan.

DPC Partai Gerindra Kota Batu hadir di tempat pendaftaran pada pukul 15.45 dipimpin oleh Hari Danah Wahyono dan Katarina Dian Nefinifngtyas bersama pengurus dan anggota partai lainnya. Rombongan diterima oleh Komisioner KPU Kota Batu, Saifudin Zuhri. Setelah surat mandat petugas penghubung diterima oleh KPU, dilanjutkan dengan penelitian berkas oleh tim verifikasi.

Verifikasi yang dilakukan staf sekretariat ini turut disaksikan oleh pengurus partai Gerindra. Anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam dan Ketua KPU Kota Batu, Rochani ikut mengawasi jalannya penelitian kelengkapan berkas. Setelah dilakukan penelitian berkas berupa Lampiran 2 model F2 Parpol, salinan KTA dan Salinan KTP -El, KPU Kota Batu menyatakan bahwa berkas tersebut belum memenuhi syarat. Hal tersebut dikarenakan ketidaksesuaian daftar anggota pada aplikasi Sipol dan hardcopy yang diserahkan.

KPU Kota Batu menyerahkan checklist penerimaan salinan bukti keanggotaan kepada petugas penghubung DPC Partai Gerindra Kota Batu, Achmad Yusuf. DPC Partai Gerindra dapat menyerahkan perbaikan dokumen paling lambat hari Senin 16 Oktober 2017 pukul 24.00 WIB.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 26 = 28