23 Agu

KPU KOTA BATU IKUTI TEST KOMPETENSI DAN ASSESMENT UNTUK PEJABAT ESELON III DAN IV

Surabaya,kpu-kotabatu.go.id(23/08/2018) Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Batu,Kamis(23/08) mengikuti dua kegiatan untuk peningkatan pola karir kepegawaian di lingkungan KPU Kota Batu, yaitu  pengisian profil database Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV dan test assesment/seleksi terbatas jabatan administrator (Eselon III) dan jabatan pengawas (Eselon IV).

Adapun dua kegiatan tersebut adalah, menindaklanjuti surat KPU Provinsi Jatim Nomor : 473/SDM.05.05-SD/35/Sek.Prov/VIII 2018 terkait   pengisian profil database Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan KPU Kabupaten/Kota.Pengisian jabatan tersebut adalah setingkat Kasubbag di lingkungan KPU Kabupaten/Kota. Kegiatan kepegawaian yang kedua menindaklanjuti surat KPU provinsi Jawa Timur Nomor: 463/SDM-SD/35/Sek.Prov/VIII/2018 terkait pendaftaran untuk jabatan administrator (Eselon III) dan jabatan pengawas (Eselon IV).

Dua kegiatan yang bersamaan tersebut diadakan di kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya,Kamis (23/08) dengan tim penilai dari Biro SDM KPU RI berkoordinasi dengan Tim Penilai Kinerja Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur.

Dari KPU Kota Batu yang mengikuti kegiatan Profilling Database adalah staff/pelaksana divisi keuangan umum dan logistik (Ukke Wahyu Hidayati,SE) dan kompetensi untuk jabatan administrator dan pengawas diikuti oleh, staf/pelaksana divisi Hukum (Mahyuni,SH) dan staff/pelaksana keuangan umum dan logistik atau bendahara Pemilu 2019 (Adityarini Nugrahayu,SE.MM).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 18 = 23