28 Feb

KPU KOTA BATU IKUTI BIMTEK LOGISTIK PILKADA 2018

Mojokerto,kpu-kotabatu.go.id (27-28/02/2019) Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan dan Pengadaan Perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada Serentak 2018 yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur di Hotel Ayola, Mojokerto selama 2 hari adalah membahas tentang Logistik Pilkada 2018 yaitu segala perlengkapan untuk keperluan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Serentak 2018.

Bimtek yang diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur ini akan dibahas beberapa materi pengadaan Logistik Pilkada Serentak 2018 seperti materi yang terkait dengan Unit Layanan Publik (ULP), perencanaan dan pengadaan serta Bahan Kampanye (BK) dan Alat Peraga Kampanye (APK).

Tim Pengawal,Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam pemaparannya di depan peserta Bimtek, mengungkapkan bahwasanya diperlukan pendelegasian untuk pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi(APS) di bulan April untuk keperluan Tempat Pemungutan Suara (TPS), proses lelang disarankan dalam waktu yang cepat, selanjutnya untuk Harga Permintaan Sementara (HPS) disusun oleh masing-masing Kabupaten/Kota kemudian yang terakhir adalah untuk provinsi sendiri hanya menyusun batasan-batasan Harga Permintaan Sementara (HPS).

Bimbingan Teknis (BIMTEK) Perencanaan dan Pengadaan Perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada Serentak 2018, dari KPU Kota Batu diwakili oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 87 = 94