27 Mar

KPU KOTA BATU HADIRI RAPIM PEMILU 2019 DI BANYUWANGI

Banyuwangi, kpu-kotabatu.go.id (26/03/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menggelar Rapat Pimpinan (RAPIM) Penyusunan Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Pemilihan Umum 2019 KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota selama 3 hari di Banyuwangi. Rapim yang diadakan mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2018 ini diadakan di hotel El Royale Banyuwangi dan dihadiri oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

KPU Kota Batu yang menghadiri acara Rapim tersebut adalah 5 Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Batu, yakni : Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Ashar Chilmi), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum, Pengawasan, SDM dan Organisasi (Mardiono) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo).

Rapat Pimpinan (Rapim) yang diadakan di kota yang dijuluki “Sunrise of Java” ini dilakukan untuk merapatkan barisan KPU Jatim menjelang Pemilu 2019.(eka/kpu)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 4 =