07 Jul

KPU KOTA BATU HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT PROVINSI DALAM PILGUB JATIM 2018

Surabaya, kpu-kotabatu.go.id, (07/07/2018) Tahapan Pilgub Jatim 2018 telah sampai dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi dalam Pilgub Jatim 2018 setelah sebelumnya dilakukan rekapitulasi dalam tingkat PPK, kemudian tingkat KPU Kabupaten/Kota dan terakhir dilakukan rekapitulasi di tingkat KPU Provinsi. KPU Provinsi Jawa Timur menggelar rapat pleno rekapitulasi. Sabtu(07/07/2018) di Diamond Meeting Room Grand City Surabaya sejak pukul 09:00 WIB.

 

Acara Rapat Pleno rekapitulasi dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jatim (Eko Sasmito) dan dihadiri oleh dua saksi dari pasangan calon, Bawaslu dan 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

38 kotak suara dari Kabupaten/Kota se-Jawa Timur  dijajar di ruang rapat  pleno sesuai dengan huruf abjad dengan urutan rekapitulasi penghitungan suara yang akan dibacakan oleh masing-masing KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Adapun urutan pembacaan untuk rekapitulasi penghitungan suara dalam Pilgub Jatim 2018 adalah : Bangkalan,Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban dan Tulungagung.

 Dari KPU Kota Batu yang hadir dalam repat pleno rekapitulasi adalah : Ketua KPU Kota Batu sekaligus Divisi Teknis (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Diviei Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi) dan Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri).(eka/pdp)

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *