30 Agu

KPU KOTA BATU HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA BATU

Junrejo,kpu-kotabatu.go.id(30/08/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menghadiri Rapat Paripurna Istimewa  Peresmian Pemberhentian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Batu Masa Keanggotaan 2014-2019.

Pemberhentian Antar Waktu (PAW) yang dilakukan DPRD Kota Batu terkait anggota DPRD Kota Batu dari anggota Fraksi Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sugeng Hariyono yang telah meninggal dunia pada tanggal 19 Juni 2018.

Sebagai pengganti Sugeng Hariyono yang telah dilantik,Kamis(30/08) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Batu dengan masa tugas 2014 – 2019 adalah Yoyok Suliono dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan Dapil yang sama dengan Almarhum Sugeng Hariyono.

Rapat Paripurna Istimewa yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dihadiri oleh, Walikota Batu, Wakil Walikota Batu, KPU Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu dan anggota,Forkompimda, Ketua partai politik dan organisasi masyarakat yang ada di Kota Batu.

Yoyok Suliono dilantik oleh Ketua DPRD Kota Batu (Cahyo Edi Purnomo) mempunyai masa jabatan sebagai anggota DPRD Kota Batu dari fraksi HANURA sampai bulan Agustus 2019.

Dalam acara rapat Paripurna Istimewa, KPU Kota Batu diwakili oleh Plt Ketua KPU Kota Batu sekaligus Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Erfanudin), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum(Mardiono) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *