16 Agu

KPU KOTA BATU HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA BATU PANCASILA PEMERSATU BANGSA INDONESIA YANG BERBHINEKA TUNGGAL IKA

Junrejo,kpu-kotabatu.go.id(16/08/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menjelang peringatan Hari Ulang tahun(HUT) Kemerdekaan RI ke -73 menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang digelar oleh DPRD Kota Batu, Kamis(16/08) di  Ruang Paripurna DPRD Kota Batu Jalan Hasanuddin Junrejo Kota Batu.

Rapat Paripurna Istimewa yang diadakan sekitar pukul 10:00 WIB ini dihadiri oleh, KPU Kota Batu, Forkopimda Kota Batu, Perwakilan partai politik dan  Legiun Veteran Republik Indonesia) ini dengan agenda acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik  Indonesia (Ir. Joko Widodo).

Dalam pidato kenegaraan yang disampaikan , Presiden Republik Indonesia menekankan perlunya memanjatkan rasa syukur karena bangsa Indonesia memiliki Pancasila sebagai sumber energi ideologis bangsa yang memandu seluruh anak bangsa dalam mewujudkan janji-janji kemerdekaan.

Lebih lanjut diungkapkan oleh Presiden RI  ke – 7 ini  bahwasanya Pancasila adalah bintang pengarah, penggerak, sumber inspirasi dan sekaligus sebagai pemersatu bangsa Indonesia yang ber Bhinneka Tunggal Ika.

Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Tahun 2018 ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Batu(Cahyo Edi Purnomo) dan dari KPU Kota Batu diwakili oleh, Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *