25 Jan

KPU Kota Batu Hadiri Rapat Kerja Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2018

Surabaya, kpu-kpubatu,go.id(25/01/2016) – KPU Kota Batu menghadiri Rapat Kerja (Raker) Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2018 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPR dan DPRD Tahun 2019 di KPU Kota Surabaya, Jumat (25/01). Raker yang berlangsung di Aula KPU Provinsi Jawa Timur Jl. Tenggilis  ini dihadiri oleh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Adapun KPU Kota Batu yang hadir Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri) dan Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono).

Raker yang dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Eko Sasmito) ini membahas tentang pendaftaran verifikasi penetapan Parpol peserta Pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun 2019.

Dalam pemaparannya, Eko Sasmito sebagai narasumber Raker Peraturan KPU Nomor 6 tahun 2018 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun 2019 ini menyampaikan beberapa perubahan terkait verifikasi sesuai PKPU nomor 6 Tahun 2019. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *