14 Sep

KPU KOTA BATU HADIRI RAKOR PENYEMPURNAAN DPT PEMILU TAHUN 2019

Surabaya,kpu-kotabatu.go.id(13-14 September 2018)-Mewujudkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan untuk Pemilu 2019, KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. KPU Kota Batu sebagai bagian dari penyelenggara Pemilu, hadir dalam Rakor yang diadakan selama dua hari,Kamis-Jumat(13-14/09).

Rakor yang diadakan oleh KPU Provinsi Jatim ini dihadiri oleh 38 KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur. Masing-masing KPU Kabupaten/Kota diwakili oleh Ketua KPU Kabupaten/Kota,Divisi Perencanaan dan Data dan Operator SIDALIH.

Rakor yang dilakukan di Hotel Narita Surabaya ini mempunyai dua agenda, yaitu : Rakor Penyempurnaan DPT Pemilu Tahun 2019, setelah itu dilanjut dengan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPT hasil perbaikan dalam Pemilihan Umum Tahun 2019

Masing-masing peserta dari KPU Kabupaten/Kota,diwajibkan membawa:

  1. Hardcopy dan Softcopy Berita Acara (BA) hasil perncermatan verifikasi dan penghapusan data ganda,pemilih tidak memenuhi syarat serta penambahan pemilih batu data pemilih baru dan perbaikan elemen data pemilih DPT Pemilu tahun 2019.
  2. Hardcopy dan Softcopy Berita Acara (BA) rekapitulasi dan penetapan DPT hasil perbaikan Pemilu Tahun 2019.
  3. Hardcopy dan Softcopy surat keputusan rekapitulasi dan penetapan DPT hasil perbaikan Pemilu Tahun 2019.
  4. Softcopy (byname dalam format Excel untuk Byname penghapusan pemilih ganda, Byname penghapusan Pemilu TMS, Byname penambahan pemilih baru dan Byname ubah data pemilih.

KPU Kota Batu sendiri diwakili oleh: Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi)  dan Operator SIDALIH (Irfan Darmawan).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

83 − 73 =