17 Jul

KPU Kota Batu Hadiri Rakor Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Blitar – kpu-kotabatu.go.id – Ketua KPU Kota Batu, Rochani, Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Ashar Chilmi dan Operator Sistem Data Pemilih (Sidalih), Dimas Bramantyo, menghadiri rapat koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jatim, Jumat lalu (14/07).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari acara peresmian aplikasi Sidalih untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 di KPU RI, selasa lalu (11/7), yang menandai bahwa proses pemutakhiran dara pemilih untuk Pilkada 2018 yang dilakukan oleh KPU provinsi maupun kabupaten/kota dapat diakses oleh masyarakat luas. 

Rapat yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Blitar dan menghadirkan Ketua KPU RI, Arief Budiman sebagai narasumber. Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Jawa Timur turut hadir sebagai narasumber.

Peserta rapat adalah Ketua, Anggota Divisi Perencanaan dan Data dan Operator Sidalih di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 45 = 49