12 Jun

KPU KOTA BATU HADIRI RAKER DAN KONSULTASI PERSIAPAN PUNGSURA DAN TUNGSURA PILGUB JATIM 2018

Blitar, kpu-kotabatu.go.id (11-12/06/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menghadiri Rapat Kerja (Raker) dan Konsultasi Persiapan Hari Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub Jatim) 2018 serta Pilkada Serentak Tahun 2018. Raker yang diadakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur diadakan di Ruang Rapat Gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar. Raker diikuti oleh Komisioner dan Sekretaris dari 38 KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Melansir dari Humas KPU Provinsi Jawa Timur, Raker dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI (Arief Budiman), beserta seluruh jajaran Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur yaitu Ketua (Eko Sasmito), Gogot Cahyo Baskoro, Choirul Anam, Muhammad Arbayanto, Dewita Hayu Shinta serta sekretaris KPU Jatim (Eberta Kawima).

Dalam Raker dan konsultasi Pungsura dan Tungsura Pilgub Jatim 2018 ini dibahas  beberapa hal terkait dengan kegiatan pungsura dan tungsura dalam Pilgub Jatim 2018 seperti yang dijelaskan oleh Ketua KPU RI (Arif Budiman), yaitu  : KPU Kabupaten/Kota untuk melakukan pengecekan terhadap persiapan personil, segala hal yang berkaitan dengan anggaran untuk segera dipastikan dan persiapan untuk logistik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Eko Sasmito) menekankan tujuan didakannya Raker dan Konsultasi ini adalah untuk melakukan koordinasi bersama 38 KPU Kabupaten/Kota sebelum pelaksanaan Pilgub Jatim tanggal 28 Juni 2018.

Hadir dalam acara Raker dan Konsultasi di Blitas adalah : Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik(Erfanudin), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono) dan Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *