17 Agu

KPU KOTA BATU HADIRI PENURUNAN SANG SAKA MERAH PUTIH

Batu, kpu-kotabatu.go.id, (17/08/2018) Setelah menghadiri upacara kenaikan Sang Saka Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di Stadion Gelora Brantas Kota Batu,Jumat(17/08), KPU Kota Batu kembali mengikuti Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih pada pukul 15:00 WIB.

Wakil Walikota Batu (Punjul Santoso) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

Lettu Arhanud Dino Kurniawan (Politeknik Kodiklat AD) selaku komandan Tim Paskibraka atau Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang terdiri dari pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Batu yang terpilih dari hasil seleksi.

Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih dengan mengusung tema Kerja Kita Prestasi Bangsa ini dihadiri oleh : Walikota Batu, Ketua DPRD beserta jajarannya,Forkopimda Kota Batu,KPU Kota Batu,Sekda,Kepala OPD Pemerintah Kota Batu,TNI,Polri,Satpol PP,Korpri,Ormas Kota Batu,Linmas, PGRI,Pelajar se-Kota Batu.

Tidak kalah menariknya adalah aksi baris berbaris yang dilakukan oleh pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Batu yang terpilih sebagai Paskibraka, memukau pengunjung yang hadir dalam upacara penurunan bendera yang dilakukan di Stadion Gelora Brantas.

KPU Kota Batu dalam upacara penurunan bendera diwakili oleh, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik (Fitrya Faradevi). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *