23 Sep

HEBAT !! KPU KOTA HADIRI DEKLARASI DAMAI PEMILU 2019 DENGAN BERPAKAIAN ADAT

Surabaya,kpu-kotabatu.go.id(23/09/2018) Jadwal Kampanye Damai Pemilu 2019 telah ditetapkan tanggal 23 September 2019. Demi mewujudkan Kampanye Pemilu 2019 yang damai, KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019. Tidak ketinggalan KPU Kota Batu dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) mengikuti Kirab Budaya dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019,Minggu(23/09).

Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 dengan tema “Kampanye Anti SARA dan Hoax untuk menjadikan Pemilih Yang Berdaulat Agar Negara Kuat” ini diikuti oleh : Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019, pendukung capres dan cawapres, DPD, KPU Provinsi Jawa Timur, 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Bawaslu Jawa Timur dan Forkopimda Jawa Timur.

Dilansir dari Humas KPU Jawa Timur, Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Parmas (Gogot Cahyo Baskoro) sebelum dilaksanakan Kirab Budaya ,  seluruh peserta berjalan kaki dengan rute yang telah ditentukan, terlebih dahulu seluruh peserta yang hadir membacakan Deklarasi Damai Kampanye Pemilu 2019.

Menurut Gogot Cahyo Baskoro, dengan diadakannya Kirab Budaya dan deklarasi Damai Pemilu 2019 ini sebagai pertanda bahwa tahapan dari kegiatan kampanye Pemilu 2019 sudah berjalan dan harapannya adalah kampanye Pemilu 2019 menghasilkan kampanye yang damai.

KPU Kota Batu dengan semangat mensukseskan pelaksanaan Kirab Budaya dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jatim, dengan sembilan pasukan yang dikoordinir Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) turun langsung dengan mengenakan baju adat.

Sukses untuk KPU Kota Batu.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 + = 71